Nendoroid - Figure Mungil Asal Jepang Ini Banyak Diminati Penyuka Anime!

Assalamualaikum, hello guys, kali ini saya akan mengajak anda kenalan sama yang namanya Nendoroid. Mungkin sebagian orang sudah tau tentang Nendoroid, terutama para penyuka anime / serial animasi Jepang. Apa itu Nendoroid? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini.
Nendoroid - SAO 
Nendoroid(ねんどろいど)adalah sebuah figure yang terbuat dari bahan dasar plastik dan dirilis oleh perusahaan Good Smile Company asal Jepang, diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006.

Nendoroid memiliki ciri khas bentuk tubuhnya yang kecil dan memiliki kepala yang agak lebih besar daripada tubuhnya seperti chibi, sehingga memiliki kesan lucu dan menarik.

Nendoroid biasanya mengadaptasi karakter-karakter dari anime dan game Jepang sendiri. Walau begitu mereka juga mengadaptasi karakter-karakter animasi barat seperti Iron Man dan Captain America.
Vocaloid - Nendoroid Petit 
Nendoroid biasanya memiliki tinggi sekitar 10 cm dan memiliki sendi untuk melakukan berbagai pose (bisa diubah pose-nya sesuai keinginan). Dalam paket penjualannya juga biasanya Nendoroid disertakan berbagai face plate agar bisa mengganti ekspresi wajah serta disertakan berbagai aksesoris lainnya.

JENIS-JENIS NENDOROID

1. Nendoroid
2. Nendoroid Petite
3. Nendoroid More
4. Nendoroid Playsets

Berikut ini saya tampilkan beberapa wallpaper HD bertema Nendoroid.
















Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nendoroid - Figure Mungil Asal Jepang Ini Banyak Diminati Penyuka Anime!"

Posting Komentar